Musim Giorgio Chiellini Berpotensi Selesai

By Admin


nusakini.com - "Sudah jatuh tertimpa tangga", kira-kira pepatah itulah yang sesuai dengan nasib Juventus, pada Senin (23/4) dini hari WIB.

Bagaimana tidak, selain kalah 1-0 dari Napoli di Allianz Stadium yang membuat persaingan Scudetto jadi terbuka, I Bianconeri juga harus kehilangan Giorgio Chiellini.

Bek utama sekaligus wakil kapten Juve itu menderita cedera di awal laga, yang memaksanya keluar dan digantikan Stephan Lichtsteiner meski duel baru berjalan sepuluh menit.

Setelah melalui pemeriksaan oleh tim medis Juve, laman resmi Tim Hitam Putih lantas mengonfirmasi bahwa Chiellini mengalami cedera hamstring pada lutut kaki kirinya.

Pemain berusia 33 tahun itu pun dipastikan takkan membela Juve dalam bentrok panas nan krusial kontra Inter Milan, pekan depan. Tuttosport kemudian mengklaim bahwa masa absen Chiellini bisa lebih lama.

Mantan pemain Livorno dan Fiorentina tersebut diprediksi takkan bisa lagi bermain musim ini, termasuk di final Piala Italia pada 9 Mei esok, karena butuh setidaknya masa pemulihan selama dua bulan. (fft/om)